Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Jumat, 20 Mei 2016

DOOM 2016



DOOM adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks.  DOOM dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 13 Mei 2016.



Doom dimulai pada fasilitas penelitian Union Aerospace Corporation (UAC) di Mars. Di bawah bimbingan direktur fasilitas Samuel Hayden, yang ditransfer kesadarannya menjadi shell android setelah didiagnosa menderita kanker otak yang bisa dioperasi, UAC telah mampu menyalurkan energi dari neraka ke sumber listrik terbarukan disebut Argent energi, memecahkan krisis energi di Bumi. Hal ini dicapai melalui pembangunan sebuah menara Argent, yang tidak hanya memanfaatkan energi tetapi juga berfungsi sebagai portal langsung ke neraka. Hayden telah digunakan portal untuk melakukan ekspedisi ke neraka, dan menangkap dan melakukan penelitian tentang setan.



Kisah Doom dimulai dengan pemain - disebut sebagai Doom Marine - muncul dari sarkofagus di mana ia tersirat telah dipenjarakan. Sedikit petunjuk dan petunjuk bahwa Marinir adalah seorang pejuang yang kuat tetapi mental tidak stabil di masa lalu yang dikenal sebagai 'Doom Slayer' yang hampir menghancurkan neraka sebelum akhirnya dipenjara di sarkofagus. Menemukan dirinya sudah di tengah invasi setan fasilitas UAC Mars, ia segera menetapkan mencoba untuk menemukan sumber invasi dan menghentikannya untuk kebaikan, dengan enggan menerima bantuan dari kepala penelitian UAC Samuel Hayden. Dia dengan cepat menemukan bahwa kepala peneliti Olivia Pierce adalah pemimpin yang berniat melepaskan tentara setan dari portal, dan mengejar dia ke puncak Argent Tower.




Terpojok, Pierce melemparkan dirinya ke mercusuar energi menara dengan Accumulator yang dicurinya, membuka portal dan teleport Doom Marine ke neraka. Doom Marine kemudian harus menemukan portal keluar sesuai untuk melarikan diri kembali ke Mars, menggunakan penanda yang ditinggalkan sebelum ekspedisi oleh Hayden. Setelah kembali ke Mars, Doom Marine diinformasikan bahwa Menara Argent telah mengalami kerusakan kritis, dan dengan demikian portal neraka tidak bisa ditutup di sisi Mars. Namun, Hayden menunjukkan perjalanan laut ke Fasilitas Lazarus pribadi Olivia, di mana invasi berasal, untuk mencapai Neraka sekali lagi dan menghentikan serangan setan. Setelah bertemu dengan Samuel Hayden dan memperoleh prototipe BFG, Marinir bertugas mencari Helix Stone, retakan tablet yang berhubungan dengan simbol Doom Marine yang Hayden percaya akan mengungkapkan bagaimana untuk menutup portal neraka. Memang hal itu, seperti ketika Marinir melacak Batu yang diungkapkan bahwa itu adalah The Crucible, sebuah hellblade magis yang merupakan kunci untuk sumber daya Neraka yang dikenal sebagai Yah, secara permanen akan menutup portal. Hayden kemudian menugaskan Marinir melacak Cyberdemon untuk memperoleh Accumulator untuk melakukan perjalanan ke neraka. Setelah mengangkut ke neraka bersama Cyberdemon, Marinir mengalahkan Cyberdemon dalam pertempuran sebelum melakukan perjalanan ke Realm Titan, sebuah daerah yang dibangun dari mayat prajurit terbesar neraka, untuk memulai pencariannya untuk Crucible.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: DOOM 2016 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top