Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Jumat, 20 Mei 2016

FIFA 14

606m

Kepindahan Gareth Bale dari klub Tottenham Hotspur Ke klub Real Madrid dengan nilai 100 juta euro (sekitar IDR 1,5 triliun) sontak membuat sorotan publik tertuju pada salah satu pemain yang diklaim memiliki level tidak jauh dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sorotan tersebut tidak dihiraukan oleh EA Sport yang telah merilis FIFA 14 dengan menyandingkan Gareth Bale dan Lionel Messi sebagai cover dari FIFA 14.

99638

Banyak penggemar game sepak bola mungkin telah mencoba bermain game simulasi sepak bola FIFA 14 ini, dan mungkin ada yang senang dan mungkin ada yang kecewa terhadap pembaruan yang hadir pada FIFA 14 tersebut. Game buatan EA Sport ini menghadirkan pengalaman bermain simulasi sepak bola yang agak berbedan dibandingkan kompetitornya yaitu PES 2014 yang juga baru dirilis 19 September 2013 lalu. FIFA 14 sendiri telah dirilis pada tanggal 27 September 2013 yang hadir pada platform Xbox 360, PlayStation 3 dan PC serta baru-baru ini juga telah hadir pada perangkat mobile pada platform Android dan iOS.

99631

Kesan pertama yang didapatkan saat memainkan game ini adalah kemewahan dari segi penampilan pada saat cuplikan perwajahan EA Sport saat dimulai. Terlihat para penampilan pemain terlihat lebih natural dan hampir menyerupai aslinya. Peningkatan tampilan grafis sangat terlihat pada FIFA 14 ini, dimana setiap pemain yang terdapat pada FIFA 14 telah dibuat menyerupai pemain asli. Selain itu pergerakan dan pola permainan juga telah mendapatkan peningkatan yang signifikan yang membuat pemain FIFA 14 akan merasakan pertandingan sepak bola yang hampir pada pertandingan sepak bola sungguhan.

99643 

Di tampilan menu FIFA 14, pemain akan disuguhkan tampilan antar muka yang menyerupai tampilan desktop menu dari Windows 8 yang menunjukan tampilan pola persegi panjang dengan tampilan yang informatif, tentunya hadir dengan wajah yang segar.

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FIFA 14 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top