Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Sabtu, 02 Juli 2016

Call of Duty: Infinite Warfare


Call of Duty: Infinite Warfare merupakan sebuah video game bergenre first-person shooter yang akan datang lanjutan dari seri Call of Duty. Video game yang sudah sangat terkenal di kalangan para gamers ini adalah salah satu first-person yang terbaik di seluruh dunia.

Platform yang direncanakan untuk Call of Duty ini adalah PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Infinity Ward sebagai pengembang video game ini dan untuk penerbitnya adalah salah satu penerbit besar yaitu Activision yang sangat sukses dari beberapa video game sebelumnya yang sudah diterbitkannya.


Kapan Call of Duty: Infinite Warfare akan rilis? Banyak yang sudah tidak sabar dan bertanya-tanya kapan Call of Duty: Infinite Warfare akan dirilis, dari yang sudah direncanakan oleh penerbit bahwa video game ini mulai akan dirilis pada tanggal 4 November 2016 nanti.



Gameplay, hampir serupa dengan seri Call of Duty sebelumnya, dan penambahan beberapa fitur terbaru untuk pengaturannya, luar angkasa, gameplay mekanik baru seperti yang terdapat di dalamnya yaitu lingkungan dengan nol gravitasi.

Pengendalian karakter utama Nick Reyes, pemain pun dilibatkan untuk pertempuran udara dengan musuh menggunakan pesawat tempur, hal baru yang tidak didapatkan dari seri Call of Duty sebelumnya. Call of Duty: Infinite Warfare juga dilengkapi dengan beberapa mode multiplayer dan mode zombie multiplayer yang memiliki alur cerita yang berbeda di setiap modenya.




Terima kasih.
Semoga bermanfaat
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Call of Duty: Infinite Warfare 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top