Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Minggu, 10 Juli 2016

Plant VS Zombie: Garden Warfare 2


Sebuah video game yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, baik dalam maupun luar negeri yaitu Plant VS Zombie yang disenangi oleh semua umur.

Kali ini PopCap Games merilis seri terbaru dari Plant VS Zombie, dan ini merupakan sequel lanjutan dari Plant VS Zombie: Garden Warfare.

Plant VS Zombie: Garden Warfare 2 ini merupakan sebuah video game bergenre third-person shooter and tower defense yang dikembangkan oleh PopCap Games dan Electronic Arts sebagai penerbit dari seri terbaru ini.

Plant VS Zombie: Garden Warfare 2 ini pun sudah dirilis sejak 23 Februari 2016 untuk bagian Amerika Utara dan untuk seluruh penjuru dunia dirilis pada 25 Februari 2016 untuk beberapa platform, seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Frostbite 3 yang menjadi dalang sebagai engine untuk tampilan grafisnya saat ini, dan memberikan tampilan yang sangat memukau dibandingkan dengan sebelumnya.


Untuk gameplay hampir sama dengan sequel sebelumnya, tetapi ada penambahan 6 jenis tanaman, zombie kelas baru, dan mode teranyar yang diberi nama mode Assault Herbal.


Versi bertukar antara tanaman dengan zombie, dimana zombie harus mempertahankan dan mencegah tanaman untuk menangkap zombie yang mendukung hingga 24 pemain, begitu juga kemampuan baru pada karakter akan diperkenalkan pada Plant VS Zombie: Garden Warfare 2 ini.



Terima kasih.
Semoga bermanfaat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Plant VS Zombie: Garden Warfare 2 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top